Kadin Morut Berbagi Ribuan Voucher Belanja, Arif Ibrahim: Kita Ingin Dorong UMKM Tumbuh

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Ketua dan pengurus Kadin Kabupaten Morowali Utara, membagikan voucher belanja senilai Rp 25.000 dan Rp 50.000 kepada sejumlah masyarakat di pasar Ramadhan Kota Kolonodale. Giat bagi voucher tersebut berlangsung selama dua hari dengan total 1000 voucher, setelah hari kemarin telah dibagikan 400 lembar voucher kepada para pengunjung pasar Ramadhan secara cuma cuma.

Ketua Kadin Morowali Utara Arif Ibrahim sampaikan, kegiatan ini adalah serangkaian dengan bulan suci ramadhan 1445 H dan kegiatan tersebut bekerjasama dengan pemerintah daerah Morowali Utara.

Kegiatan yang berlangsung dua hari berturut-turut ini, pada hari kemarin pihaknya telah membagikan voucher tersebut sebanyak 400 lembar. Dan hari ini, ada 600 voucher lagi yang insyaallah pembagiannya akan di hadiri langsung Bupati Morowali Utara Dr dr Delis Julkarson Hehi Mars.

Sambungnya lagi, hal ini dilakukan Kadin sejak tiga tahun lalu dan diperuntukan untuk umum bagi seluruh masyarakat secara cuma cuma.

- Advertisement -

“Kami berharap dengan kehadiran organisasi Kadin ini, akan menjadikan sejumlah usaha UMKM dapat memberi support dalam mengembangkan usaha , serta menjadikan masyarakat untuk bisa datang berbelanja langsung ke pasar Ramadhan,” ucap Arif Ibrahim.

“Saat ini akan kita melakukan konvoi bersama seluruh pengurus serta para pelaku ojek online dan offline yang sudah terbentuk dan pada acara bagi voucher hari kedua ini akan diadakan buka puasa bersama yang juga  dirangkaikan pengukuhan pengurus ojek online atau solid online,serta  bisa memajukan UMKM di Morowali Utara ini,” tutupnya. MAR

- Advertisement -