Sosialisasikan Tugas dan Tanggung Jawab Personil, Bagian SDM Polres Touna Supervisi ke Polsek Ampana

0
- Advertisement -

POSONEWS. ID – Polres Tojo Una Una (Touna), Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) kunjungi Polsek Ampana dalam kegiatan Supervisi, Selasa (02/04/2024).

Giat Supervisi Bag SDM dipimpin oleh AKP Muhamad Asdar dan didampingi PS. Paurmin Bag SDM Aipda Suparman serta dihadiri oleh Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto, Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono dan personil Polsek

Kabag SDM Polres Touna AKP Muhamad Asdar mengatakan, kegiatan supervisi ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada personil tentang tugas dan tanggung jawab fungsi serta hak-hak anggota Polri.

“Kami sebagai pengemban fungsi SDM bertugas melaksanakan pembinaan sumber daya manusia, perawatan dan peningkatan kesejahteraan personil,” ujar Kabag SDM.

- Advertisement -

Melaksanakan pembinaan karier personel, seperti Usulan Kenaikan Pangkat (UKP), Kenaikan Gaji Berkala (KGB), mutasi serta penyelenggaraan pembinaan dan pelatihan.mengingatkan kepada personil yang hadir agar bisa menjadi polisi yang bermanfaat dan contoh atau teladan yang baik untuk masyarakat.

“Saya berpeaan hindari dan jangan sampai tersangkut perkara pidana, pelanggaran etik maupun disiplin. Jadilah kebanggaan keluarga dan malu sama keluarga bila bermasalah dalam tugas,” pesannya.

Diakhir arahannya Kabag SDM juga menyampaikan tentang pelaksanaan penerimaan anggota Polri TA. 2024.

“Rekan-rekan yang tinggal dekat dengan masyarakat agar dapat mensosialisasikan terkait dengan penerimaan Polri yang sudah dimulai sejak tanggal 25 Maret 2024 dan akan berakhir pada 12 April 2024,” pinta Kabag SDM Polres Touna. CH

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini