Personil Kodim Morowali, Persit dan Masyarakat Makan Bersama Jelang Tadarusan di 10 Malam Akhir Ramadan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dalam semangat kebersamaan dan silaturahmi, Kodim 1311/Morowali mengadakan acara makan malam bersama dengan Persit dan masyarakat menjelang Tadarus Al-Qur’an di 10 malam terakhir Ramadhan. Acara istimewa ini berlangsung di Masjid Al-Hidayah Kodim 1311/Morowali, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, pada hari Minggu, 31 Maret 2024.

Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk semangat kebersamaan antara anggota Kodim, Persit, dan masyarakat. “Semoga acara makan bersama ini menjadi momentum berharga untuk mempererat hubungan antara anggota, Persit, dan masyarakat serta menjadi inspirasi dan motivasi dalam menjalankan ibadah puasa serta shalat tarawih dan tadarusan di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Letkol Inf Alzaki juga menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus berlangsung selama bulan Ramadhan, khususnya di 10 malam terakhir, dan mengundang anggota Kodim, Persit, dan masyarakat untuk hadir dalam setiap kesempatan yang tersedia. “Kehadiran dan partisipasi semua pihak sangatlah didambakan dalam merayakan malam-malam suci di bulan Ramadhan,” tambahnya.

- Advertisement -

Momen kebersamaan yang sederhana ini bukan hanya sekedar acara, tetapi juga sebuah penghormatan atas nilai-nilai kekeluargaan dan spiritualitas yang menjadi landasan dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. Semoga semangat kebersamaan dan keikhlasan yang dipupuk dalam acara ini menjadi pendorong bagi kita semua untuk menjalankan ibadah dengan penuh kesungguhan dan kedekatan kita kepada Allah SWT. */DRM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini