RSUD Kolonondale Bagikan Takjil Bagi Keluarga Pasien

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonodale membagi-bagikan takjil gratis ke keluarga pasien. Bagi-bagi takjil gratis itu dilakukan kamis sore menjelang buka puasa.

Takjil yang dibagikan itu sebanyak 110 paket makanan siap saji dan minuman.

Direktur RSUD Kolonodale, dr. Sherly Pede mengatakan, pihaknya bersama para dokter yang lain menyisihkan sebagian pendapatan untuk berbagi dengan keluarga pasien yang sedang menjalankan puasa di rumah sakit.

Takjil yang dibagikan kepada keluarga pasien itu murni dari hasil sumbangan antar ASN dan karyawan yang bertugas di rumah sakit plat merah tersebut.

- Advertisement -

“Dalam kegiatan ini kami mengajak para dokter, ASN dan karyawan di rumah sakit untuk menyisihkan sebagian pendapatan mereka dan berbagi dengan keluarga pasien dengan memberikan takjil menjelang buka puasa pada hari ini,” kata dr. Sherly, Kamis, (28/3).

Menurutnya, pemberian takjil dilakukan oleh para staf dan karyawan yang dipimpin Kepala Tata Usaha RSUD Yusdah Ramaino untuk mengkoordinir kegiatan sosial Ramadhan di rumah sakit.

Mereka memberikan takjil langsung ke ruangan pasien yang sedang dirawat, mulai dari persiapan hingga memberikan langsung kepada keluarga pasien.

“Selain memberikan pelayanan secara medis, kami menginginkan di rumah sakit ini juga ada pelayanan yang sifatnya lebih pada sosial, salah satu bentuknya bagi takjil seperti ini,” ucapnya.

Meskipun puasa, lanjutnya , pihaknya memastikan pelayanan bagi pasien dan keluarga pasien tetap dilaksanakan dengan maksimal. Sebab, mereka yang berobat di rumah sakit tersebut merupakan warga yang membutuhkan layanan yang baik demi kesehatannya.

“Semua staf dan dokter siap memberikan pelayanan yang ramah dan senyum kepada semua pasien, seolah-olah mereka adalah keluarga sendiri,” tambahnya. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini