Bupati Bagikan Bingkisan Kepada Imam Masjid Dalam Safari Ramadan di Kecamatan Petasia Timur

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Safari Ramadhan Pemkab Morut di Mohoni, Kecamatan Petasia Timur, yang berlangsung Selasa malam di kediaman Camat Petim Mustatim, merupakan gabungan safari Ramadhan Pemprov Sulteng.

Hadir pada acara yang dihadiri ratusan warga ini, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekprov Sulteng Dr Fakhruddin Yambas, M.Si, Kadis Perpustakaan Daerah Sulteng, Ketua Tim Penggerak PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang, Sekda Morut Musda Guntur, serta banyak kepala dinas lingkup Pemkab Morut.

Sebelum buka puasa bersama, Bupati Morut membagi-bagikan bingkisan kepada para imam masjid dan pegawai syara (pengelola masjid) di Kecamatan Petasia Timur.

Bupati juga menyerahkan piala dan penghargaan kepada desa-desa terbaik dalam lomba desa tingkat kecamatan, dimana terbaik I diraih Desa Ungkea, terbaik II Desa Molino dan terbaik III Desa Towara.

- Advertisement -

Bupati Morut Delis J. Hehi memohon dukungan doa dari para pemimpin dan ummat beragama Islam bagi Pemkab Morut selama bulan suci ramadhan agar pembangunan di Morut terus berjalan semakin cepat untuk mencapai visi misi yakni menjadikan masyarakat Morut sehat, cerdas dan sejahtera.

Bupati berharap bukan ramadhan ini semakin mengeratkan tali silaturahim antara sesama warga muslim dan antara sesama warga Morut pada umumnya untuk menciptakan situasi aman dan tenteram serta kondusif untuk investasi dan pertumbuhan ekonomi. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini