Sat Sabhara Polres Poso Bagikan Takjil ke Warga

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Satuan Sabhara Polres Poso melakukan kegiatan sosial dengan membagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada warga yang melintas di depan Mapolres Poso.

Hal itu merupakan partisipasi Sat Sabhara dalam rangka memperingati Hari Jadi Korps Samapta Bhayangkara Polri ke-72.

Kasat Sabhara Polres Poso, Iptu Andi Cakra mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian serta untuk meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

“Pembagian takjil ini merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam melayani dan melindungi masyarakat,” ucap Kasat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu, Kamis (14/3).

- Advertisement -

Selain itu, kata Iptu Andi Cakra, hal ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh masyarakat kepada Polres Poso.

“Olehnya, kami berharap kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat serta meningkatkan kepercayaan dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas,” imbuhnya.

Menurut Kasat, Peringatan Hari Jadi Korps Samapta Bhayangkara Polri ke-72 tidak hanya dirayakan dengan upacara. Tetapi, bisa juga dengan kegiatan sosial seperti ini.

“Pembagaian takjil yang kami lakikan merupakan contoh nyata dari semangat pelayanan Polres Poso kepada masyarakat,” pungkasnya.(**)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini