Pemkab Morowali Gelar Pasar Murah Ramadan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Moment bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali menggelar kegiatan pasar murah, bertempat di alun-alun Rujab Bupati, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah.

Acara yang berlangsung di hari pertama puasa, Selasa (12/3/2024) baru-baru ini, dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail, yang juga dihadiri Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, Wakapolres Morowali, Kompol Awaludin Rahman, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Morowali, Yusman Mahbub, Kadis Perindag, dan sejumlah para pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Morowali menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah merupakan langkah konkret dalam menghadapi peningkatan kebutuhan bahan pokok di bulan suci Ramadhan.

“Kehadiran kita di sini bukan sekedar sebagai pembeli, namun juga sebagai bagian dari upaya bersama untuk meringankan beban masyarakat serta mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, semangat berbagi, tolong-menolong, dan meningkatkan amal ibadah sebagai wujud syukur di bulan penuh berkah ini” ungkap Rachmansyah.

- Advertisement -

Secara simbolis, Pj Bupati Morowali dan para tamu undangan menyerahkan paket murah kepada sejumlah perwakilan masyarakat.

Pasar murah ini menjadi langkah strategis Pemkab Morowali dalam mengendalikan inflasi daerah, khususnya di bulan suci Ramadhan 1445 H. Melalui program ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau, sehingga memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan keberlangsungan ekonomi lokal.

Kegiatan itu juga diharapkan tidak hanya memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Morowali, tetapi juga menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya menghadapi tantangan inflasi di bulan suci Ramadhan 1445 H. BMG

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini