Lanjutkan Aksi Sosial, Sahabat Iksan Baharudin Abdul Rauf Berbagi Takjil Di Desa Buleleng

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Setelah melakukan pembagian takjil gratis di 3 titik pada hari ke 2 Ramadhan, Sahabat Iksan Baharudin Abdul Rauf (Sahabat IBR) melanjutkan aksi sosialnya dengan membagikan 1.000 dos takjil di Desa Buleleng, Kecamatan Bungku Pesisir, Kabupaten Morowali, Kamis (14/3/2024).

Ini merupakan hari kedua Sahabat IBR melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil sebagai bagian dari komitmen mereka untuk berbuat kebaikan selama bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan ini, Sahabat IBR menyediakan seribu paket nasi dos yang berisi menu berbuka puasa seperti nasi, ayam, dan sayur kepada masyarakat serta para pengguna jalan yang melintas di sekitar Desa Buleleng.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan kepedulian, menunjukkan komitmen mereka untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadan.

- Advertisement -

Respon positif pun kembali terlihat dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dan bersyukur atas adanya bantuan dari Sahabat IBR. Ungkapan terima kasih yang tulus mengalir kepada mereka, menggambarkan betapa besar pengaruh positif yang dihasilkan oleh aksi sosial ini.

Salah satu Sahabat IBR mengatakan, dengan melanjutkan tradisi bagi-bagi takjil ini, tidak hanya sekadar melakukan aksi sosial, tetapi juga memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian di tengah-tengah masyarakat.

“Sahabat IBR membuktikan bahwa kebaikan dan gotong royong selalu menjadi kekuatan yang menggerakkan hati dan menyatukan masyarakat, serta menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang serupa. Semoga aksi sosial ini terus menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berbuat kebaikan dan menyebarkan keberkahan di sekitar mereka,” tandasnya. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini