Dandim 1311/Mrw: Morowali dan Piala Adipura Pertamanya, Standar Baru Dalam Upaya Menjaga Kebersihan Lingkungan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Kesuksesan Morowali dalam meraih Piala Adipura pertamanya telah menjadi puncak kebanggaan bagi seluruh warga Morowali di bidang kebersihan dan pengelolaan lingkungan.

Dandim 1311/Mrw Letkol Alzaki, S.E., M.M., M,B,A.,M. M.A.S. dengan penuh rasa syukur mengucapkan selamat atas prestasi gemilang ini, yang menandai komitmen dan kerja keras dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam sebuah pernyataan, Dandim 1311/Mrw menekankan bahwa pencapaian prestisius ini adalah hasil dari sinergi antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri, dan masyarakat Morowali. Kolaborasi yang kuat dan komitmen yang tak kenal lelah telah membuahkan hasil yang mengagumkan.

“Pencapaian Piala Adipura Morowali adalah bukti nyata bahwa kerja keras dan komitmen dalam menjaga kebersihan lingkungan dapat menghasilkan perubahan positif yang signifikan,” kata Dandim 1311/Mrw.

- Advertisement -

Dalam konteks ini, Dandim juga mengapresiasi peran penting Pemerintah Daerah Morowali dalam meningkatkan kualitas lingkungan hidup. Upaya ini bukan hanya untuk kepentingan saat ini, namun juga untuk memastikan keberlanjutan alam bagi generasi mendatang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Morowali untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan. Hanya dengan kerja sama yang solid kita dapat mencapai perubahan positif yang berkelanjutan,” tambahnya.

Selain itu, Dandim 1311/Mrw juga menyampaikan harapannya agar kedepan Morowali dapat memiliki fasilitas pengelolaan sampah yang lebih baik, seperti tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) dan tempat pemrosesan akhir (TPA) sampah yang memadai.

“Pengelolaan sampah yang baik adalah langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Dengan adanya fasilitas ini, kita dapat menampung dan mengolah sampah dengan lebih efisien,” jelasnya.

Dengan meraih Piala Adipura ini, Morowali telah menetapkan standar baru dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Komitmen untuk terus berupaya lebih baik menjadi landasan untuk menciptakan Morowali yang lebih bersih, hijau, dan sejahtera bagi seluruh warganya.

“Selamat dan Bangga kepada Bupati, Kepala Dinas dan seluruh stakeholder yang terkait atas pencapaian yang sangat luar biasa ini,” ungkap Dandim. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini