Rakor Korpri Sulteng Dipusatkan di Touna, Membangun SDM Agar Kompeten di Era Digitalisasi

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) KORPRI Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Senin (04/03/2024).

Rakor Korpri ini menyiapkan dan mensinkronkan aktifitas kekorprian lingkup Provinsi Sulawesi Tengah, baik Korpri Unit Perangkat Daerah maupun Korpri Kabupaten/Kota bertempat di Hotel Lawaka.

Mewakili bupati, Asisten II Touna Nawat Sara Panjili mengatakan, keberadaan Korpri sebagai organisasi pegawai pemerintahan/ penyelenggara pelayanan publik yang menjadi wadah untuk memfasilitasi dan mengedukasi segenap anggota korpri, untuk memiliki pola pikir dan kinerja yang terarah sesuai visi dan misi serta program pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Saya mengharapkan agar Korpri dapat memberikan perhatian yang sungguh – sungguh terhadap pengembangan dan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) seluruh anggota Korpri dengan kompetensi yang sesuai dengan era digitalisasi, mengingat arah perubahan global yang menerapkan teknologi digital dalam berbagai aspek kehidupan,” ucap Nawat Sara Panjili.

- Advertisement -

Tetap jaga persatuan dan kekompakan anggota Korpri sebagaimana semangat yang melatar belakangi terbentuknya organisasi Korpri dan berperilaku sesuai dengan Panca Prasetya Korpri, serta tetap berpegang teguh terhadap core value ASN yakni berakhlak, yang merupakan singkatan dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

Turut hadir Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Tengah bersama seluruh pengurus, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten/kota se Sulawesi Tengah dan Ketua Korpri unit perangkat daerah Sulawesi Tengah. CH

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini