Musrembang Kecamatan Una Una, Sekkab Berharap Dapat Masukan Dalam Penyusunan RKPD 2025

0
Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Touna Dr.Hj.Sovianur Kure, SE,M.Si
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Mewakili bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Sovianur Kure membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2025 tingkat Kecamatan Una Una, Selasa (27/2/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Touna Sovainur Kure menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan Musrenbang ini untuk mendapatkan masukan dan usulan dalam proses penyusunan RKPD Kabupaten Touna Tahun Anggaran 2025.

Selain itu, untuk sinkronisasi agenda yang mana dalam pelaksanaannya memerlukan dukungan pendanaan dari APBN, APBD Provinsi dan APBD Kabupaten.

Untuk itu, Sekda berharap, agar dapat terjalin koordinasi intens antara Camat, Kepala Desa dan Perangkat Daerah dengan sinergitas yang tetap focus dengan beberapa program nasional yaitu pengentasan kemiskinan, pengendalian inflasi, dan program penurunan stunting.

- Advertisement -

“Tentunya beberapa kegiatan yang menjadi skala prioritas utama masih mencakup pembangunan bidang infrastruktur, bidang ekonomi, bidang pendidikan, bidang kesehatan, dan bidang sosial budaya,” ujar Sekkab Sovianur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah OPD lingkup pemerintah daerah, Wakapolsek Una Una Ipda Muhammad Laraba, perwakilan Danramil Una Una, Kepala Desa se-Kecamatan Una Una, para ketua BPD, para ketua PKK tingkat Desa, tokoh agama dan tokoh adat. CH

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini