Pasca Pemilu Aparat Polsek Mori Atas Himbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Kegiatan Pesta demokrasi melalui pemilihan serentak telah usai dilaksanakan. Namun dalam mewujudkan dan mempertahankan situasi kamtibmas di wilayah agar tetap kondusif, Polsek Mori Atas Kabupaten Morowali Utara terus tingkatkan Patroli dialogis sambang warga yang ada di wilayahnya serta sampaikan himbauan Kamtibmas, Senin (26/2/2024).

Petugas Patroli Aipda Desran Songko menjelaskan bahwa kegiatan Patroli yang ditingkatkan ini sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat binaannya serta menekan aksi tindak pidana pasca Pemilu 2024.

Lanjut Aipda Desran Songko, pihaknya akan meningkatkan tindakan preventif dengan Patroli dialogis, sambang warga, termasuk koordinasi dengan tiga pilar, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemdes.

Adapun sasaran pada Patroli ini sementara difokuskan pada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam Pemilu 2024 walau dalam perbedaan.

- Advertisement -

Selain itu Polsek Mori Atas akan terus melakukan kordinasi dengan stake holders serta penyelenggara Pemilu dan masyarakat untuk menjamin keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 sampai selesai dengan berjalan aman damai serta kondusif. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini