Kalapas Ampana Kunjungi Dinas PPKUMKM Terkait Izin Pendirian Koperasi

0
Foto: Kalapas Ampana bersama rombongan saat disambut Kabid Koperasi dan UKM Dinas PPKUMKM Touna (Ist)
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUMKM) Kabupaten Tojo Una Una Sulteng menerima kunjungan kerja Kepala Lapas Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur dan rombongan.

Kedatangan rombongan Lapas Kelas IIB Ampana ini, disambut baik oleh Kepala Bidang Koperasi dan UKM Dinas PPKUMKM Touna Astria dan Fungsional Pengawas Koperasi Ahli Muda Ahmad Hi. Wahid, Senin (26/02/2024).

Kepala Bidang Koperasi dan UMKM Touna Astria mengatakan, akan membantu Lapas Ampana terkait dengan hal pembaharuan Akte Pendirian koperasi.

“Pihak kami akan memberikan bantuan terkait dengan pemenuhan hal tersebut, sehingga akte koperasi Lapas Ampana dapat segera dilakukan pembaharuan,” ujarnya.

- Advertisement -

Sementara itu Kalapas Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur menambahkan, kedatangannya ke Kantor Dinas PPKUMKM Touna dalam rangka koordinasi perihal update izin pendirian Koperasi Lapas Ampana.

“Semula Akte Pendirian Koperasi Lapas Ampana telah terdata pada tahun 1998, dan akan diperbaharui sebagai jembatan menuju Lapas Produksi melalui E-Katalog,” ujar Mansur.

Pihak Lapas berharap, melalui koordinasi ini, dapat tercapai maksud dan tujuan untuk memperoleh langkah dan tahapan Update Akte Pendirian Koperasi dan Pengurusan Kenotariatan Koperasi Lapas Ampana. CH

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini