Jabatan Ketua Yayasan Sintuwu Maroso Diserahterimakan

0
Foto: Serah terima jabatan Ketua Yayasan Pendidikan Sintuwu Maroso Poso dri Yan Edwar Guluda kepada Sekkab Poso Ir.Heningsih Tampai, M.Si (ist)
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Jabatan Ketua Yayasan Pendidikan Sintuwu Maroso diserahterimakan dari pejabat lama mantan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Poso Yan Edward Guluda, SH,MH kepada pejabat Sekkab Poso yang baru Ir Heningsih Tampai, M.Si.

Yayasan Pendidikan Sintuwu Maroso diketahui sebagai sebuah badan yang membawahi keberadaan Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) Poso.

Acara serah terima jabatan berlangsung di ruang rektorat Unsimar Poso disaksikan langsung Rektor Unsimar Poso DR. Suwardi Pantih, para Wakil Rektor, Ketua Dekan, dosen dan civitas akademik Unismar Poso, Selasa (06/2/2024).

Dalam sambutan singkatnya Yan Guluda menyampaikan terima kasih atas kebersamaam selama ini. Ia berharap Unsimar Poso kedepan akan semakin baik serta mampu menghasilkan para sarjana yang berkualitas dan bisa memiliki daya saing serta bisa berkontribusi bagi pembangunan sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Poso.

- Advertisement -

Sementara itu Sekkab Poso sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Unsimar yang baru Ir.Heningsih Tampai, M.Si menyatakan, serah terima jabatan ini merupakan tonggak baru bagi Yayasan Sintuwu Maroso dalam mengemban misi pendidikan di wilayah Kabupaten Poso.

“Saya berharap dengan jabatan ini dapat membawa inovasi dan kemajuan bagi dunia pendidikan di Unsimar Poso serta mampu melanjutkan peran peran yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya,” ujar Heningsih Tampai.

Untuk diketahui jabatan Ketua Yayasan Sintuwu Maroso merupakan jabatan ex-officio dari jabatan Sekkab Poso. Acara kemudian dilanjutkan dengan panandatanganan berita acara serah terima jabatan dan disaksikan Rektor Unsimar dan seluruh pengurus yayasan. ULY

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini