Brigjen Dody Triwinarto Hadiri Peresmian Manunggal Air TNI AD di Kodim 1311/Morowali

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Danrem 132/Tadulako, Brigadir Jenderal TNI Dody Triwinarto, hadir dalam peresmian 1.898 Titik Air Gerakan TNI AD Manunggal Air secara virtual (Vicon) di seluruh Indonesia oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. Acara tersebut berlangsung di Markas Kodim 1311/Morowali, Kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM), Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Selasa (6/2/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Kabupaten Morowali, Kepala Pertanahan Kabupaten Morowali M.Naim, Pimpinan Perusahaan, Para Dandim Jajaran Korem 132/Tdl, Pimpinan OPD lingkup Kabupaten Morowali, para Camat, dan Kepala Desa se-Kecamatan Bungku Tengah, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Ibu-ibu Persit KCK Cab LXVII Dim 1311.

Mohammad Amin, yang mewakili Pj Bupati Morowali, menyampaikan terima kasih atas dedikasi TNI terhadap bangsa dan negara, khususnya Korem 132/Tdl dan Kodim 1311/Mrw yang telah memberikan perhatian dan keamanan.

Dia juga menyambut baik acara manunggal air nasional ini sebagai wujud semangat kebersamaan dalam mendukung sektor air di seluruh Indonesia. Amin menegaskan pentingnya bantuan sembako dan penyerahan sertifikat tanah sebagai langkah nyata dalam membantu kesejahteraan bersama.

- Advertisement -

Sementara, Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur bisa berkumpul dalam acara tersebut dan berharap jumlah titik air di Morowali bisa bertambah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dia juga mengajak para pemimpin lokal dan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dengan memberikan saran dan solusi yang dapat didukung oleh TNI.

Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang hadir dan mengingatkan pentingnya TNI AD untuk selalu dicintai oleh rakyat.

“Saya tekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Kami juga mengajak semua pihak untuk bergotong royong dalam menjaga kebersihan dan memperhatikan lingkungan,” ungkapnya.

Diakhir acara, dilakukan penyerahan bantuan sembako dan sertifikat tanah secara simbolis oleh Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Morowali. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini