Polres Morowali Utara Bagikan Kaporlap Kepada Personel Pengamanan TPS

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Jelang Pemungutan suara 14 Februari 2024 mendatang. Polri dituntut kesiapannya dalam mengamankan puncak Pesta demokrasi lima tahunan sekali tersebut. Salah satunya adalah kesiapan perlengkapan perorangan kepada seluruh personel pengamanan di TPS.

Memantapkan kesiapan tersebut. Polres Morowali Utara melalui Bagian Logistik (Bag Log) Polres Morowali Utara, mendistribusikan perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) kepada personel yang terlibat dalam pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Senin (5/2/2024).

Kegiatan pembagian Kaporlap ini berlangsung di Gudang Logistik Baglog Polres Morowali Utara, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Morowali Utara Kompol Siswanto,S.H., M.M didampingi oleh Kabaglog Kompol Marthen Ratu.

“Sebanyak 217 personel Polres Morowali Utara yang terlibat dalam pengamanan Operasi Mantap Brata Tinombala – 2024 tahap pemungutan suara pada Pemilu 2024 mendapatkan Kaporlap. “Kami bagikan sesuai Satuan Fungsi masing-masing berdasarkan Surat Perintah OMB Tinombala -2024 pada tahap Pemungutan Suara. Termasuk jajaran Polsek dan Polsubsektor” ucap Kabag Log Kompol Marthen Ratu.

- Advertisement -

Pembagian Kaporlap ini kami bagikan Tas serba guna, senter penerangan,tongkat button stick,borgol, Kaos Polri dan Kaos Kaki ,”tambahnya.

Ditempat yang sama Wakapolres Morowali Utara menjelaskan bahwa pembagian Kaporlap ini sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Polri kepada personel yang melaksanakan pengamanan langsung di TPS pada Pemilu 2024 karena Kaporlap yang dibagikan tersebut sangat banyak manfaatnya.

” Dengan adanya Pendistribusian Tas serbaguna tersebut diharapkan bisa membantu personel di lapangan dan Harapan pimpinan tentunya, dengan pembagian Kaporlap ini, seluruh personel yang terlibat langsung dalam pengamanan di TPS bisa maksimal dalam bertugas, dengan memanfaatkan Kaporlap yang sudah dibagikan dengan baik, sehingga personel bisa tetap fokus pada pengamanan saja” terang orang nomor dua di Jajaran Polres Morowali Utara tersebut.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami aturan yang ada dan selalu koordinasi dengan petugas petugas lainnya yang ada di TPS dan Jaga Netralitas Polri pada Pemilu 2024 ini.” tegasnya. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini