Abdul Fahril Aksay Toana Raih Juara Harapan 1 Kompetisi Dai-Daiyah

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID- Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Alkhairaat Tongko, Abdul Fahril Aksay Toana, berhasil meraih juara harapan 1 dalam kompetisi da’i yang diikuti oleh 32 peserta.

Kompetisi ini diselenggarakan dalam rangka peningkatan kemampuan Da’i dan Da’iyah oleh Satgas II Preemtif Ops Madago Raya 2024.

Giat yang digelar di Aula Hotel 99 Posoitu, Abdul Fahril Aksay Toana menunjukkan keahlian dan pengetahuannya dalam menyampaikan pesan-pesan keagamaan, dihadapan para peserta dari berbagai sekolah dan madrasah se-Kabupaten Poso.

Kepala Sekolah SMA Alkhairaat Tongko, Yusran, S.Pd, M.Pd mengungkapkan, keberhasilan yang diraih Abdul Fahril tidak hanya merupakan prestasi pribadi, tetapi juga membanggakan nama SMA Alkhairaat Tongko.

- Advertisement -

“Hal ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasinya dalam meningkatkan kemampuan sebagai Dai muda,” ungkap Kepsek Yusran, Selasa (23/01).

Kepsek berharap, agar Abdul Fahril dapat terus berkontribusi dalam dakwah dan memberikan inspirasi bagi teman-temannya di sekolah ini.

“Saya ucapkan selamat buat Abdul Fahril Aksay Toana, semoga keberhasilan yang diraih dapat menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk aktif dalam kegiatan dakwah dan menumbuhkan semangat keagamaan,” tukasnya.

Diketahui, kompetisi tersebut diadakan sebagai bagian dari upaya Satgas II Preemtif Ops Madago Raya-2024 untuk memperkuat pengetahuan dan keterampilan para siswa, dalam menyampaikan nilai-nilai keagamaan secara baik dan benar, serta dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.(**)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini