Terpampang Baliho Raksasa Caleg DPR RI Ellen Ester Pelealu

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Baliho raksasa berukuran 15×12 meter milik Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Ellen Ester Pelealu, terpajang di pinggir jalan poros Trans Sulawesi, Kelurahan Moengko, Kabupaten Poso.

Angga salah seorang tim pemenang menyebutkan, pemasangan baliho raksasa itu merupakan bagian dari strategi kampanye untuk memberikan kesan visual yang sulit diabaikan bagi warga yang melintas di sekitar area baliho tersebut.

“Baliho yang terpampang itu, kini mendominasi pemandangan utama titik strategis masuk ke kota Poso,” sebut Angga saat di temui media, Selasa (16/1).

Ia menyatakan, bahwa pemasangan baliho raksasa itu merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pemilih dan memberikan kejutan positif.

- Advertisement -

“Kami ingin hadir secara nyata di pikiran setiap warga, dan baliho ini menjadi simbol komitmen Caleg kami untuk mewakili aspirasi mereka di tingkat nasional,” cetusnya.

Meskipun langkah ini mencuri perhatian banyak orang, Namun, dirinya percaya bahwa baliho raksasa ini adalah langkah kreatif yang mampu menarik perhatian pemilih dan meningkatkan kesadaran terhadap calon tersebut.

“Baliho raksasa ini mencerminkan semangat perubahan dan inovasi dalam dunia politik,” tandasnya.

Untuk diketahui, Ellen Ester Pelealu merupakan seorang politikus di Indonesia. Ia merupakan istri dari mantan Bupati Poso Piet Inkiriwang dan orang tua dari Bupati Poso yang sekarang, dr. Verna GM Inkiriwang.

Pada tahun 2014 sampai 2019, Ellen Ester Pelealu pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Poso. Kemudian, dia tergabung sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Ellen sendiri masuk dalam kepengurusan Partai Demokrat Kabupaten Poso dan terpilih menjadi Ketua DPC periode 2022 -2026.

Saat ini Ellen Ester Pelealu diprediksi akan mampu meraup suara di Kabupaten Poso serta kabupaten lainnya di Sulawesi Tengah.**

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini