Bupati Tojo Una Una Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama, Pengawas dan Administrator

0
Bupati Touna Mohammad Lahay saat melantik dan mengambil sumpah pejabat tinggi pratama, pengawas dan administrator
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Sulteng, Mohammad Lahay melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah.di Gedung Auditorium Kantor Bupati, Jumat (12/01/2024).

Pengambilan sumpah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 44 orang pejabat.yang terdiri 8 orang pejabat tinggi pratama, 26 orang pejabat administrator dan 10 orang pejabat pengawas.

Dari 8 orang Pejabat Tinggi Pratama yaitu :

  1. Hamid Lasodi, ST Jabatan Lama Kepala Bagian Admistrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Touna Jabatan baru Staf Ahli Bidang Keuangan, Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Touna.
  2. Rismanto, ST, MM Jabatan Lama Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Jabatan Baru Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Touna.
  3. Sigit Labolong, S.STP, MAP Jabatan Lama Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Touna Jabatan Baru Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Touna.
  4. Mohamad Amin Bustamin, ST, MM Jabatan Lama Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah Jabatan Baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah Kabupaten Touna.
  5. Mohamad Afandi M, SH Jabatan Lama Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Jabatan Baru Kepala Dinas Informasi dan Informatika Kabupaten Touna.
  6. Aspan Taurenta, SH Jabatan Lama Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Touna Jabatan Baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Touna.
  7. Drs. Saiful Bahri, MAP Jabatan Lama Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Touna Jabatan Baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Touna.
  8. Mohamad Fadli, S.ST.Pi, MAP Jabatan Lama Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Touna Jabatan Baru Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Touna.

Dalam Arahannya Bupati Touna Moh Lahay mengatakan, jabatan merupakan sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan yang harus dilaksanakan. Untuk itu, kita wajib menjunjung tinggi amanah dan kepercayaan yang diberikan.

- Advertisement -

“Jabatan itu merupakan suatu bentuk pengabdian kepada masyarakat, sehingga kita harus melaksanakan dengan penuh tanggung kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, saya ucapkan selama bekerja, dengan harapan bahwa saudara dapat membuktikan kemampuan dengan menunjukan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan mendatang.” ujar bupati.

Untuk itu, kata Bupati, kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, saya ucapkan selama bekerja, dengan harapan bahwa saudara dapat membuktikan kemampuan dengan menunjukan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan mendatang.

Selamat bertugas, “Lanjut Bupati ditempat yang baru, semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan dilingkungan KPA yang baru serta menjadikan pengalaman jabatan sebelumnya sebagai sarana intropeksi dan evaluasi untuk meningkatkan kinerja dimasa yang akan mendatang.

Bupati juga mengatakan, bahwa dirinya selaku pejabat pembina kepegawaian atau PPK, mempunyai kewenangan untuk menetapkan pengangkatan dan pemberhentian PNS dan pembinaan managemen ASN di instansi pemerintah sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Untuk itu, saya mengingatkan kepada pejabat yang dilantik dan hadir pada kegiatan ini, agar menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, dalam jabatan tidak ada tempat basah maupun kering. Niatkan dari rumah bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, sehingga pekerjaan itu akan menjadi ladang amal ibadah,” tandasnya.

Turut Hadir Wakil Bupati Ilham Lawidu,Perwakilan Ketua DPRD, Sekretaris Daerah Sovianur Kure, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpin OPD serta Para Pejabat yang dilantik.CH

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini