Kodim 1311 Morowali Galakkan Program Army Go To School Membentuk Generasi Muda Cinta Tanah Air

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Kodim 1311/Morowali terus mengukuhkan komitmen dalam membentuk karakter generasi muda yang tangguh dan berprestasi melalui program Army Go To School, sebuah inisiatif dari TNI-AD yang diprakarsai untuk mendorong disiplin dan semangat belajar di kalangan pelajar.

Program ini menjadi pusat perhatian Kodim 1311/Morowali dengan menggerakkan seluruh Babinsa di wilayahnya untuk terlibat aktif dalam kegiatan Army Go To School. Dalam rangka memberikan pemahaman tentang disiplin dalam kehidupan sehari-hari, para Babinsa memberikan materi Latihan Dasar disiplin di berbagai konteks, mulai dari lingkungan sekolah hingga tempat umum, dengan tujuan utama membentuk karakter anak sejak usia dini.

Letkol Inf Alzaki S.E.,M.M.,M.B.A.,M.M.A.S, Dandim 1311/Morowali menjelaskan, “Kegiatan ini merupakan bagian integral dari program TNI-AD yang saya perintahkan kepada seluruh Koramil Jajaran di Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara untuk melaksanakannya dengan penuh dedikasi. Tujuannya adalah membentuk kepribadian, kedisiplinan, dan tanggung jawab sejak usia dini pada para siswa-siswi, guna menciptakan generasi yang memiliki wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.”

Army Go To School tidak hanya sekadar program, melainkan sebuah langkah strategis dari TNI-AD untuk menciptakan generasi muda yang tegap dan memiliki karakter yang kuat. Diharapkan, melalui kegiatan ini, para siswa-siswi dapat tumbuh menjadi individu yang berprestasi, serta mampu menjadi kebanggaan bagi keluarga dan lingkungannya.

- Advertisement -

Program ini menunjukkan komitmen Kodim 1311/Morowali dalam mengembangkan potensi generasi muda, menciptakan fondasi yang kokoh bagi masa depan yang lebih baik, serta melahirkan individu yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki nilai-nilai kebangsaan yang tinggi. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini