Panwascam dan Polsek PPS Rakor Pengawasan Distribusi Logistik

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Pengawas Kecamatan (Panwascam) Poso Pesisir Selatan menggelar rapat koordinasi (rakor) pengawasan distribusi logistik dan kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Rakor yang berlangsung di Sekretariat Panwascam itu, melibatkan berbagai pihak. Termasuk Kepolisian Sektor (Polsek) Poso Pesisir Selatan (PPS), Jumat (28/12).

Ketua Panwascam PPS Ferlin Biralino menuturkan, tujuan digelarnya Rakor ini untuk meastikan pengawasan ketat terhadap distribusi logistik dan pelaksanaan kampanye yang saat ini sedang berlangsung.

“Sehingga, penting adanya kolaborasi dengan pihak kepolisian dalam mengawasi setiap tahapan Pemilu,” tuturnya.

- Advertisement -

Sementara itu, Kapolsek Poso Pesisir Selatan Iptu Arkam AR menyampaikan, pihaknya akan selalu siap untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu. Hal itu demi keberlangsungan proses Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Poso yang berkualitas.

Diantara pengaman yang akan dilakukan oleh pihak Kepolisian, yaitu distribusi logistik, termasuk mengamankan gudang penyimpanan, pergesersan dari KPU Kabupaten ke Kecamatan, dan pendistribusian ke tiap TPS.

“Kami bersama pemerintah kecamatan PPS akan selalu siap untuk mengawal dan mengamankan proses pendistribusian, kolaborasi yang baik antara semua pihak akan menjadi kuci keberhasilan kita bersama,” tukasnya.**

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini