Open House Perayaan Natal Bupati Morut, Libatkan Pelaku UMKM

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS menggelar acara Open House dengan masyarakat dalam rangka peringatan Hari Natal tahun 2023 yang dilaksanakan di Rujab Bupati pada Selasa (26/12/2023).

Seluruh masyarakat dari berbagai kalangan terlihat antusias menghadiri Open House tersebut. Bupati Delis yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J. Hehi, S.Si, Apt nampak menyambut gembira kedatangan para tamu yang hadir secara silih berganti untuk memberikan ucapan Natal sekaligus bersalaman dengan Bupati beserta keluarga.

Acara Open House ini dihadiri pula oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto, SH., S.I.K., M.H beserta Kapolsek Petasia IPDA Paisal dan juga sejumlah pejabat Polres Morut, Sekda Morut Ir. Musda Guntur MM, beserta para Asisten dan juga Pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemda Morut.

Hadir juga sejumlah Anggota DPRD Morut, Direktur RSUD Kolonodale, para Pimpinan Perusahaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, sejumlah insan Pers, dan juga para Atlit Dayung Morut.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut Bupati Delis mengucapkan selamat Natal dan selamat menyambut tahun baru kepada para Atlet Dayung yang didampingi oleh Coach Guntur.

Beliau berharap semangat para Atlet Dayung dapat terus berkobar, terlebih pada tahun 2024 mendatang mereka akan mengikuti PON Ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

Secara pribadi, Bupati Delis memberikan “Hadiah Natal” kepada para Atlet yang diterima langsung oleh Coach Guntur. Beliau berharap “Hadiah Natal” tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat para Atlet yang akan berlatih dengan keras beberapa bulan ke depan.

Acara Open House yang dibuka sejak pukul 10.00 WITA tersebut turut mengundang sejumlah pegiat UMKM yang secara khusus dilibatkan untuk menyajikan berbagai santapan kuliner dalam rangka melayani para tamu yang hadir.

Sejak Bupati Delis menjabat sebagai Bupati Morowali Utara, beliau selalu melibatkan para pegiat UMKM dalam berbagai kegiatan, baik kegiatan yang sifatnya pribadi maupun yang sifatnya kedinasan. Hal ini tentu saja dilakukan agar para pegiat UMKM semakin maju serta berkembang di Kabupaten Morowali Utara. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini