Korban Meninggal Kebakaran Tungku PT. ITSS Bertambah, Total Jadi 14 Orang

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Korban jiwa akibat kecelakaan kerja kebakaran tungku PT. Indonesia Tsingshan Stainless Steel (ITSS) di Kawasan Industri PT. Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah bertambah.

Berdasarkan data dari Polda Sulteng pada Minggu (24/12/2023) malam, korban jiwa pada kecelakaan kerja kebakaran tungku PT. ITSS berjumlah 13 orang. Namun pada Senin (25/12/2023) pagi ini, salah satu korban luka berat yang dirujuk ke RSUD Morowali meninggal dunia, sehingga total korban jiwa menjadi 14 orang. Diketahui, tambahan korban jiwa ini merupakan Warga Negara Asing (WNA).

Direktur RSUD Morowali, dr. Agus As Partang mengatakan, pasien yang dirujuk ke RSUD Morowali dari klinik IMIP itu berjumlah 29 orang, kemudian semuanya kategori berat dengan beberapa tambahan-tambahan keluhan, ada yang trauma psikis, ada yang fraktur, kemudian penyakit-penyakit yang menyertai akibat yang lompat dari atas gedung.

“Hari ini ada tambahan 1 TKA yang meninggal di ICU, kemudian 1 pasien kita rujuk ke Palopo, Rumah Sakit Saweri Gading tadi malam. Kemudian korban yang dioperasi tadi malam terakhir ada 7 orang, hari ini sudah berlangsung 2 orang,” ungkap dr. Agus. (DRM)

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini