Peringati Hari Juang, Kodim 1311 Morowali Gelar Doa Bersama

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Kodim 1311/Morowali menggelar acara Doa Bersama yang berlangsung dengan khidmat di Masjid Al-Hidayah Kodim 1311/Mrw Kompleks KTM Desa Bahomohoni Kec. Bungku Tengah Kab. Morowali, sebagai bagian dari peringatan Hari Juang TNI AD ke-78. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 orang yang turut menyemarakkan momen penting bagi sejarah TNI Angkatan Darat.

Dengan tema “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk Negri,” kegiatan tersebut menjadi wujud komitmen Kodim 1311/Mrw untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keutuhan bangsa, sekaligus mempererat hubungan yang harmonis antara alam dan negara.

Para perwira seperti Pasi Pers Kodim 1311/Mrw, Kapten Inf Muh. Hijar Ridwan, Pasi Log Kodim 1311/Mrw, Kapten Inf Alwi, Danramil 1311-01/Bungku Tengah, Kapten Inf Safrin, Danramil 1311-08/Soyo Jaya, Kapten Inf Puryadi, serta para Bintara dan Tamtama Kodim 1311/Mrw turut serta dalam kegiatan ini.

Pasi Pers Kodim 1311/Morowali, Kapten Inf Muh. Hijar Ridwan, menyampaikan pentingnya doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai penghormatan terhadap sejarah perjuangan TNI Angkatan Darat, khususnya peristiwa penting dalam sejarah, seperti pertempuran Ambarawa.

- Advertisement -

Acara Doa Bersama ini bukan hanya sekadar ritual keagamaan, namun juga sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap perjuangan dan dedikasi TNI AD dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini