Personel Polsek PPU Jaga Keamanan Ibadah Natal GKST Hosana Tri Mulya

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Poso Pesisir Utara (PPU) melaksanakan pengamanan ibadah Natal Persekutuan Remaja GKST Hosana Tri Mulya, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Kamis (14/12/2023) malam.

Ibadah Natal tersebut, dihadiri 80 jemaat yang dipimpin langsung Pendeta Gries Voni Helda Suawa, S.Th.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tri Mulya Bripka I Putu Sudiatmika dan Babinsa Peltu M Manihuruk.

Kapolsek Poso Pesisir Utara Iptu Kurniadi mengatakan, pengamanan ibadah Natal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat yang beribadah.

- Advertisement -

“Kami melaksanakan pengamanan ibadah Natal ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat yang beribadah,” ujar Kapolsek.

Iptu Kurniadi juga mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengamanan kegiatan ibadah Natal di wilayah hukumnya, agar umat Kristiani dapat beribadah dengan penuh rasa aman dan nyaman.

“Kami akan terus melakukan pengamanan kegiatan ibadah Natal di wilayah hukum kami, agar umat Kristiani dapat beribadah dengan khusyuk dan nyaman,” tutup Kapolsek.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini