Bupati Delis: Purna Paskibraka Morut Harus Jadi Agen Perubahan Penggerak Pembangunan Daerah

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS membuka kegiatan Musyawarah Kabupaten ke-II Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Morowali Utara, bertempat di Gedung Serbaguna Beteleme, Kecamatan Lembo, Sabtu (09/12/2023).

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) merupakan organisasi yang beranggotakan mereka yang telah selesai bertugas sebagai anggota Paskibraka pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, baik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi atau Nasional dan berada dibawah naungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kabupaten Morowali Utara.

Mengawali sambutannya Bupati Delis menyampaikan faktor utama dalam mencapai kesuksesan adalah dengan bersikap jujur, disiplin dan bekerja keras.

“Adik-adik Purna Paskibraka Morowali Utara telah sukses dalam melaksanakan tugas, modal dalam mencapai kesuksesan karir juga sudah ada pada adik-adik, bersikap jujur, disiplin dan bekerja keras harus pertahankan, serta konsisten dengan semua itu, maka dipastikan bisa menjadi agen perubahan yang memiliki kekuatan moral dan kekuatan penggerak pembangunan.” jelasnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut Bupati Delis menyampaikan untuk mempertahankan pencapaian yang hebat juga harus didukung oleh lingkungan yang baik.

“Anggota Purna Paskibraka Kabupaten Morowali Utara merupakan bibit unggul yang telah diseleksi dan bekerja keras, tapi sebagus apapun bibit unggul harus didukung juga oleh lingkungan yang baik, untuk itu tetap perhatikan lingkungan pergaulan untuk masa depan yang sukses.” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PPI Provinsi Sulteng Muhammad Rachmat Syahrullah menyampaikan anggota Purna Paskribraka Indonesia merupakan generasi yang siap membawa kita ke Indonesia Emas Tahun 2045 dengan bekal nilai wawasan kebangsaan dan rasa nasionalisme yang tinggi.

Nampak hadir mendampingi Bupati Morut, Ketua PPI Provinsi Sulteng Muhammad Rachmat Syahrullah, Camat Lembo Benyamin B. Hambuako, S.Sos, Danramil 1311-04 Lembo diwakili oleh Serka Aldesman Tagoe dan Kapolsek Lembo diwakili oleh Bripka Yohan. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini