8 Pejabat Polres Morut Dimutasi, Wakapolres dan Kabag Ops Bergeser ke Polda Sulteng

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Wakapolres Morowali Utara ( Morut), Kompol Alfian Joan Komaling SH MPd dimutasi sebagai Kasubbagmnopsnal Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Sulteng, dan jabatannya di gantikan oleh Kompol Siswanto SH. Sementara itu, Kabag Ops Polres Morut, Kompol IN Raka Arya Wiyasa SH, juga bergeser ke Polda Sulteng, dengan jabatan baru Kabag SDM Polresta Palu, jabatan lamanya di isi oleh AKP Muhammad Hasby SY Labudu. Selain Wakapolres dan Kabag Ops, Kapolsek Mori Atas, Iptu Ruben Hehi SH, diangkat dengan jabatan baru sebagai Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Morut,
jatabatan lamanya digantikan Iptu Altin SH, yang sebelumnya Kasat Narkoba Polres Morut, dan jabatan Kasat Narkoba di isi oleh AKP Supriadi SH. Sementara Ipda Suryanto Lawasa SH, mendapatkan promosi menjadi PS Kasi Propam Polres Morut.

Kegiatan tersebut, terungkap jelas dalam serah terima jabatan ( Sertijab) di halaman belakang Mako Polres Morut, Senin (04/12/2023) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Morut, AKBP Imam Wijayanto SIK MH, dan dihadiri sejumlah PJU Polres Morut, Ibu- Ibu Bhayangkari Polres Morut, serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Morut, Imam Wijayanto, menjelaskan, mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah ditubuh Kepolisian, dalam rangka penyegaran roda organisasi.

- Advertisement -

” Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih buat dedikasi semua pejabat yang dimutasi selama bertugas di Polres Morut, dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, semoga sukses dan berjaya. Bagi pejabat yang baru selamat datang dan selamat bergabung di Polres Morut, laksanakanlah tugas saudara dengan penuh loyalitas yang tinggi, ” ujar Kapolres Imam. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini