Kasubag TU Lapas Ampana Tekankan Disiplin Pegawai Saat Pimpin Apel Pagi

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana kembali melaksanakan salah satu kegiatan Rutin yaitu kegiatan Apel Pagi, Selasa (28/11/23).

Kegiatan Apel pagi merupakan sarana disiplin mengenai waktu, tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan.

Pelaksanaan Apel Pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana Samuda, yang dihadiri oleh seluruh pegawai sataf Lapas.

Kasubag Tata Usaha, Samuda menyampaikan dua hal utama yang berkaitan dengan data dukung RKT Zona Integritas dan Pengisian Jurnal Harian Simpeg Pegawai

- Advertisement -

“Alhamdulillah untuk saat ini LKE (Lembar Kerja Evaluasi) Zona Integritas Lapas Ampana sudah 100%. Semoga pada hari evaluasi Tim Internal Kemenkumham tidak banyak perubahan. Untuk data RKT, tinggal menunggu data realisasi keuangan untuk Integritas dan Akuntabilitas,” ucapnya.

“Terkait dengan pengsisian jurnal harian, cuti dan cuti sakit itu merupakan tanggung jawab masing-masing pegawai. Jadi pada apel pagi ini saya tekankan agar lebih disiplin kepada pengsian jurnal pada Simpeg. Karena apabila tidak disiplin kerugian akan kalian tangung sendiri,” tambah Samuda.

Diakhir arahannnya Kasubag Tata Usaha, Samuda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai Lapas Ampana karena telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab tanpa mengenal lelah. */red

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini