Cegah Gangguan Keamanan, Petugas Lapas Ampana Aktif Lakukan Trolling

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Kontrol Keliling (Trolling) merupakan keguatan rutin yang dilakukan oleh Petugas Pengamanan setiap Regu Jaga pada Lapas/Rutan pada waktu pagi, siang maupun malam. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan pengamanan pada lingkungan blok hunian warga binaan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Jaga Lapas Kelas IIB Ampana Kamis (23/11/2023). Kegiatan ini dilakukan oleh Hardin Wahyudi bersama I Gede Wawan Ariandana atas arahan Komandan jaga Vicktor H. Akumo untuk melaksanakan Trolling rutin area steril.

Komandan jaga Vicktor H. Akumo berpesan kepada anggotanya agar selalu waspada dalam pelaksanaan tugas pengamanan, karena keamanan dalam Lapas merupakan hal yang penting.

“Kontrolling ini juga menjadi salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Kelas IIB Ampana serta deteksi dini dan mengantisipasi terhadap gangguan Kamtib,” ucapnya.

- Advertisement -

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Keamanan dan ketertiban di dalam Lapas kelas IIB Ampana,” tutup Vicktor H. Akumo. ULY

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini