Turnamen Sepakbola Mini Madago Raya Cup Digelar di Tokorondo

0
Foto: Pasi Min Ops Madago Raya AKP. Krisno Sasongko saat membuka turnamen sepakbola mini di Desa Tokorondo (Ist)
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dalam Rangka menjaga situasi Kamtibmas di daerah operasi, Satgas Madago Raya 2023 menggelar turnamen Sepakbola Mini dengan menggandeng Karang Taruna Insan Cita Desa Tokorondo Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso, Senin (20/11/2023).

Pertandingan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hut Korps Brimob ke- 78 di lapangan Desa Tokorondo. Pertandingan dibuka langsung oleh Pasi Min Ops Madago Raya AKP. Krisno Sasongko.

“Semoga pertandingan sepakbola mini ini menjadi kebanggaan dan semangat olah raga untuk seluruh masyarakat Desa Tokorondo,” ujar AKP.Krisno saat membuka kegiatan tersebut.

Ditambahkan, pertandingan sepakbola mini Madago Raya Cup 2023 ini diikuti oleh 24 klub sepakbola Desa Tokorondo dan sekitarnya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim antara Satgas Ops Madago Raya dengan masyarakat agar terus berjalan baik. Pembukaan yang berlangsung sore hari itu dipadati ratusan warga yang secara antusias datang menyaksikan secara langsung.

- Advertisement -

“Saya harapkan dalam bertanding tetap junjung sportifitas, kebersamaan, persaudaraan, dan kekeluargaan untuk meraih kemenangan,” ungkap Pasi Min Ops Madago Raya AKP. Krisno Sasongko.

Ia berharap, pertandingan turnament sepakbola mini Madago Raya Cup 2023 ini dapat berjalan dengan aman dan tertib. Setiap klub harus dapat menerima hasil keputusan wasit.

“Karena dalam suatu pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Kita harus siap, junjung tinggi sportifitas,” pesannya.

Acara pembukaan ditandai dengan menendang bola pertama oleh AKP. Krisno Sasongko dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana yang disaksikan oleh tamu undangan dan ratusan pencinta sepakbola mini di Desa Tokorondo. ULY

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini