Polsek Poso Pesisir Beri Bantuan SDN Ratalemba

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Berbagai cara dilakukan Polri dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Sulawesi Tengah, khususnya di wilayah operasi yang makin hari semakin kondusif.

Salah satunya, melalui Satgas II Preemtif yang tergabung dalam Satgas Madago Raya tahap IV 2023, melakukan soft approach, dengan menyambangi, berkomunikasi dan memberikan bantuan sarana kontak di SD Negeri Ratalemba Dusun Tamanjeka Kecamatan Poso Pesisir, Sabtu (28/10/2023).

Kapolsek Poso Pesisir, Iptu Andi Cakra yang tergabung dalam Satgas II Preemtif Ops Madago Raya 2023, dalam kunjungan itu, turut memberikan bantuan sarana kontak perlengkapan olahraga, berupa bola voli dan bola kaki.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Satgas Madago Raya, serta sebagai wujud silaturahmi antara Satgas Ops Madago Raya dengan pihak sekolah .

- Advertisement -

Kapolsek mengajak para guru untuk bersama-sama mendukung Operasi Madago Raya, dengan melaksanakan pembinaan terhadap anak usia dini, guna menetralisir berkembangnya paham radikal terhadap anak didik yang bersekolah di SD Negeri Ratalemba Dusun Tamanjeka.

Selain itu, agar dapat memberikan pemahaman untuk berperan aktif menangkal masuknya ajaran paham radikal.

“Kami juga berharap, dengan pemberian sarana kontak tersebut dapat bermanfaat bagi siswa-siswi. Satgas Madago Raya akan tetap terus berada di tengah-tengah masyarakat, untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Poso Pesisir agar tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini