Aliansi Muslim Morowali dan Yayasan KBW Poso Galang Dana Untuk Palestina

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID– Aliansi Muslim Morowali yang berkolaborasi dengan Yayasan Khalid Bin Walid Kabupaten Poso kembali melakukan penggalangan dana sebagai bentuk rasa kemanusiaan terhadap warga Palestina pada Sabtu (28/10/2023).

Setelah melakukan Longmarch Bendera Merah Putih dan Bendera Palestina serta penggalangan dana pada hari Jumat kemarin, hari ini penggalangan dana kembali dilanjutkan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua titik, yakni di lokasi Pasar Bahomante, Kecamatan Bungku Tengah pada pagi hari, dan dilanjutkan melakukan penggalangan dana di Perempatan Traffic Light (lampu merah) Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali pada sore harinya.

Aksi penggalangan dana kali ini dikomando oleh Takdir atau yang akrab disapa Taka sebagai Koordinator, dan diikuti oleh belasan peserta lainnya yang turun ke jalan sambil memegang kotak pengumpulan dana serta membawa Bendera Palestina.

- Advertisement -

Sementara, Ridwan Harun atau yang lebih akrab disapa Kiwil berorasi untuk menyampaikan pesan-pesan moral kepada masyarakat pengguna jalan demi membantu para warga Palestina yang menjadi korban bombardir Zionis Israel.

“Mari bersama-sama kita membagi kelebihan rezeki kita untuk saudara-saudara kita di Palestina. Saat ini mereka membutuhkan pasokan makanan, pakaian dan obat-obatan. Uluran tangan kita sangat dibutuhkan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga Palestina yang menjadi korban kekejaman Zionis Israel,” ujarnya.

Tak lupa, Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Morowali maupun pengendara yang melintas yang telah rela memberikan sebagian hartanya untuk membantu saudara-saudara yang sedang berduka di Palestina. DRM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini