Tiga Besar Sekkab Poso, Heningsih Tampai Menguat

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Panitia seleksi terbuka jabatan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Poso, telah menetapkan tiga besar terbaik nama calon Sekkab Poso yang lolos pada tahap selanjutnya. Ketiganya telah melalui seleksi rekam jejak, penilaian asesment, kompetensi manajerial dan sosial kultural, penulisan makalah dan presentasi serta seleksi wawancara yang dilakukan panitia pada 27 Oktober 2023.

Ketiga calon Sekkab Poso itu masing masing Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Poso Ir. Heningsih Tampai, M.Si, Kepala Bapelitbanda Poso DR. Drs. John Yus Madoli, M.Si dan Kadis Kesehatan Poso dr. Napoleon Taufan Karwur.

Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam pengumuman Nomor 800/18.2/Pansel-JPTP.SD.PSO/2023 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Dr.H Rudi Dewanto, SE,MM tanggal 27 Oktober 2023.

Meski ketiga nama tersebut masih disusun berdasarkan abjad, namun informasi yang berhasil dihimpun dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa persaingan ketiga calon Sekkab Poso cukup alot. Karena nilai yang diperoleh hampir menyamai. Kendati begitu, nama Heningsih Tampai disebut sebut lebih menguat dibanding kandidat lainnya.

- Advertisement -

“Informasi yang kami terima seperti itu. Namun pastinya kita tunggu saja hasil akhirnya, karena masih ada tahap seleksi lain yang harus dilalui,” sebut sumber.

Bagi ketiga calon terbaik Sekkab Poso selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi tes kesehatan di RSUD Poso yang dijadwalkan akan digelar Selasa 31 Oktober 2023 hingga 6 November 2023.

Untuk diketahui, Heningish Tampai yang saat ini menjabat Kepala BPKAD Poso, sebelumnya pernah menjabat dibeberapa jabatan eselon II. Diantaranya Kepala Bapelitbanda Poso, Sekwan DPRD Poso dan Kadis Pertanian Poso.

Sementara Dr.John Yus Madoli yang kini menjabat Kepala Bapelitbangda Poso juga sebelumnya pernah menjabat Sekwan DPRD Poso, Kepala Kesbangpol Poso, Kasat Pol.PP Poso, Asisten I dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Poso. Sedangkan dr. Taufan Karwur sebelum menjabat Kadis Kesehatan Poso adalah Direktur RSUD Poso. LEE

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini