Bupati Morut Hadiri Grand Opening PT Totalindo Banggai Perkasa Cabang Morowali

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, hadiri Grand Opening PT. Totalindo Banggai Perkasa Cabang Morowali bertempat di Desa Tompira pada Sabtu (07/10/2023).

PT. Totalindo Banggai Perkasa Cabang Morowali merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Distributor Consumer Goods atau Perusahaan yang bertanggung jawab mendistribusikan barang-barang konsumen dari produsen atau pemasok ke pengecer atau konsumen akhir.

Artinya perusahaan milik Frengky Magaline ini nantinya akan mendistribusikan barang-barang seperti makanan, rokok, sabun, pasta gigi dan lain sebagainya dari produsen ke pengecer atau konsumen akhir yang berada di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara.

Bupati Delis yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J. Hehi S.Si,Apt serta Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Gatot S.E Budiyanto S.Kom yang tiba langsung disambut dengan hangat oleh para Pimpinan beserta jajaran dan staf dari PT. Totalindo Banggai Perkasa Cabang Morowali.

- Advertisement -

Dihadapan tuan rumah, Bupati mengucapkan selamat atas dibukanya secara resmi PT. Totalindo Banggai Perkasa Cabang Morowali. Bupati berharap dengan hadirnya Perusahaan tersebut dapat semakin memperlancar alur distribusi barang konsumsi untuk masyarakat khususnya di wilayah Morowali dan Morowali Utara.

Dalam acara ramah tamah tersebut, Bupati juga memaparkan berbagai program-program Pemda khususnya di sektor Ketenagakerjaan seperti pemberian Pelatihan Alat Berat kepada masyarakat sampai dengan pemberian beasiswa kepada masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan di luar Negeri. CHEM

- Advertisement -