Kongko Kongko di Malam Ramadhan Sambil Menunggu Sahur

0
- Advertisement -

MOMEN Ramadhan dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara sesama muslim maupun antar umat beragama.

Seperti yang dilakukan seorang Perwira Polisi berpangkat Inspektur Satu (Iptu) di Polres Poso itu, mengajak para awak media kongko-kongko alias bincang lepas di salah satu Warung Kopi (Warkop) usai shalat tarwih.

Sebut saja KBO Lantas Risdiyanto atau sapaan akrabnya Pak Ris, Polisi pambae (bahasa gaul) alias baik hati. Mengajak mitra kerjanya (wartawan) ngopi bareng di “Warkop Kembar” miliknya, Senin (3/4/2023).

“Kapan lagi momen seperti ini torang mo bekeng kalau bukan di bulan puasa,” katanya sambil cekikan didepan para awak media.

- Advertisement -

Sebenarnya momen ini sudah lama di idamkannya. Namun nanti kali ini baru bisa terlaksana.

“Sebenarnya sudah lama saya ingin mengajak teman-teman wartawan di Poso untuk ngopi bareng sambil bersenda gurau, karena bersama mereka banyak ilmu serta informasi positif yang bisa kita dapatkan,” imbuhnya.

Menurutnya, kalau di hari-hari biasa teman-teman wartawan sibuk dengan kerjanya. Yaitu mencari berita sesuai profesinya, jadi kecil harapan untuk bisa berkumpul seperti saat ini.

“Nah, di bulan ini momen yang paling pas untuk mengajak mereka. Sekaligus mempererat tali silaturahmi yang memang terjalin sudah sejak lama, karena torang samua ini basodara,” pungkasnya.(ISQ)

- Advertisement -