Kades Koromatantu Sisihkan Gaji Belikan Beras Untuk Warganya

0

POSONEWS.ID – Dalam rangka membantu meringankan beban warga yang kurang mampu pasca pandemi Covid-19, Kepala Desa Koromatantu Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara memberikan bantuan beras kepada warga yang membutuhkan, Senin (6/2/2023).

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Alfianus Doe selaku Kepala Desa Koromatantu kepada warga yang dinilai sangat membutuhkan, pasca pandemi melanda.

Kades yang baru empat bulan menjabat itu mengaku, bantuan berupa beras tersebut diambil dari gaji dan usaha sampingannya bersama istrinya yang disisihkan selama ini untuk membantu dan meringankan beban dari warganya yang masih membutuhkan.

“Bantuan ini bukan karena kami sudah berlebihan, namun kami berangkat dari kekurangan kami untuk peduli kepada warga yang masih membutuhkan. Dengan harapan kepada warga masyarakat lainya untuk senantiasa saling peduli dan saling berbagi terhadap orang-orang disekitar kita untuk memberikan bantuan kepada sudara-sudara kita yang masih kurang mampu pasca pandemi.

Diketahui Alfianus Doe membagikan 30 kantong beras masing-masing 5 kilogram kepada warga. Bantuan tersebut kurang lebih ada sekitar 150 kg beras yang disalurkan kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang memerlukan,” sebut Nede sapaan akrabnya.

Sejumlah warga mengaku bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan Kades Koromatantu dalam meringankan beban ekonomi warga pasca pandemi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kades Alfianus Doe yang telah peduli dengan keadaan kami saat ini. Bantuan beras yang diberikan sangat membantu kami. Semoga bapak Kades bersama keluarga selalu diberkahi dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam memimpin Desa Koromatantu agar semakin maju dan disenangi seluruh masyarakat,” pungkas salah satu warga penerima. CHEM

- Advertisement -