Jalin Silaturahmi, Kodim 1307 Ajak Wartawan Ngopi Bareng dan Ngobrol Santai

0

POSONEWS.ID – Kodim 1307 Poso mengajak sejumlah awak media di Poso ngopi bareng sambil ngobrol santai di Cafe Matahari, Jalan Katamso Kelurahan Kasintuwu Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso, Sabtu (14/1/2023).

Dandim 1307 Ps Letkol Inf Hasroel Tamin yang diwakili Pasi Intel Kodim, Lettu Jhoni Palandi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara pihaknya dan para awak media, sebagai mitra kerjasama di bidang publikasi.

Selain itu, tentunya untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Wartawan yang ada di Kabupaten Poso.

Pasi Intel Kodim Lettu Jhoni sebelumnya mengucapkan permohonan maaf atas tidak hadirnya Dandim di acara tersebut.

“Saya mewakili Kodim 1307 Poso memohon maaf jika saat ini Bapak Dandim tidak sempat hadir bersama sama dengan kita di tempat ini. Sebenarnya beliau ingin sekali hadir, namun karena ada tugas yang sangat penting mengharuskan beliau berangkat diwaktu yang sama,” ucapnya.

Olehnya, Dandim menitip pesan kepada teman teman wartawan untuk selalu menjaga sinergitas dan soliditas yang sudah di bangun selama ini.

Jika teman teman wartawan ingin melakukan peliputan di wilayah jajaran Kodim 1307 Poso, lanjut Pasi Jhoni, agar kiranya bisa menyempatkan diri bersilaturahmi di Koramil maupun Polsek setempat.

“Hal itu agar pemberitaan teman teman nantinya bisa berimabang dan dapat mengedukasi masyarakat,” imbuhnya.

Dia berharap kegiatan semacam ini tidak hanya sampai disini, namun di lain kesempatan akan kembali dilakukan.

“Pesan Bapak Dandim, sepulang beliau dari tugas akan melakukan pertemuan kembali bersama teman teman wartawan, mungkin di tempat yang berbeda tetapi masih dengan tema yang sama,” pungkasnya.(ISQ)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here