Kepengurusan PPMMU Kota Palu Dilantik Bupati Morut

0

POSONEWS.ID – Kepengurusan Badan Pengurus Organisasi Pemuda Pelajar Mahasiswa Morowali Utara (BPO-PPMMU) Kota Palu periode 2022-2023 dilantik oleh Bupati Morut Delis J Hehi, Rabu (11/1/2023).

Pelantikan ini cukup istimewa. Selain karena dikukuhkan sendiri oleh bupati, kegiatan yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati itu, disaksikan Wabup H. Djira K, Sekda Musda Guntur, Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang, Asisten I Viktor Tamehi, serta pimpinan OPD di lingkungan kantor bupati.

Bupati Delis mengatakan dengan hadirnya para pejabat ini diharapkan menjadi dorongan dan motivasi para pengurus PPMMU untuk meningkatkan kemampuan dan kecerdasan agar menjadi generasi yang unggul dan dibanggakan.

- Advertisement -

Kecerdasan itu bukan hanya kecerdasan intelektual, tetapi juga kecerdasan spiritual dan kecerdasan sosial.

Menurutnya, kecerdasan intelektual bisa didapatkan di perguruan tinggi. Sedangkan kecerdasan sosial didapatkan di luar kampus dengan banyak berinteraksi dengan pihak lain

“Banyak faktor untuk mencapai kesuksesan. Salah satunya adalah dengan aktif berorganisasi,” jelas bupati.

Ia menegaskan, berorganisasi itu banyak manfaatnya asalkan dilaksanakan dengan baik. Organisasi ekstrakurikuler merupakan tempat menempa diri.

Kepada para anggota PPMMU, Bupati Delis juga menegaskan pihaknya selalu terbuka untuk berdiskusi, menerima saran dan masukan untuk perkembangan daerah ini.

Ketua PPMMU terpilih Moh. Reza melaporkan keberadaan organisasi yang dipimpinnya sebagai wadah pengkaderan putra-putrinya Morut.

Ia juga berterima kasih atas support Pemda Morut terutama bupati sehingga kepengurusan ini mendapatkan kesempatan terhormat dilantik di ruang pola kantor bupati.

Kepengurusan PPMMU periode 2022-2023 terdiri dari Ketua Moh. Reza, Wakil ketua Muh. Anjas Astak, sekretaris Widya Sari dan bendahara Arwanda Lamonda.

Susunan kepengurusan ini dilengkapi beberapa departemen. CHEM

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here