Polres Poso Tingkatkan Pelayanan Melalui Program Jumat Curhat

0

POSONEWS.ID – Guna mendengarkan keluhan warga secara langsung, Polres Poso kembali melaksanakan program “Jumat Curhat” di Desa Tagolu Kecamatan Lage Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kapolres Poso, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf menuturkan, melalui inovasi ini pihaknya bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan, sehingga nantinya bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian yang lebih Presisi.

“Giat ini masih terus kami laksanakan, selain kita mendengarkan aspirasi dari warga juga menjembatani kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” tutur Kapolres, Jumat (6/1/2023).

Dalam kegiatan itu ada beberapa masukan dan saran yang disampaikan oleh sejumlah warga dan sudah ditampung oleh Kapolres.

Sementara itu, warga yang hadir di “Jumat Curhat” sangat mengapresiasi Kapolres Poso, yang menyambangi langsung masyarakatnya untuk mendengarkan keluhan.

Salah seorang warga Tagolu, Hendrik Lagonda mengapresiasi peran Polsek Lage melalui Bhabinkamtibmasnya yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu menyelesaikan dan memecahkan permasalahan yang dialami warga binaannya.

“Atas peran Bhabinkamtibmas permasalahan warga dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Hendrik Lagonda.

Warga berharap, semoga wilayah hukum yang dipimpin Kapolres Rentrix Ryaldi Yusuf selalu dalam situasi aman dan kondusif.

Diakhir kegiatan Kapolres juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada sejumlah masyarakat yang hadir.(*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here