Tahun Baru, Bupati Delis Silaturahmi ke Rumah Rumah Warga

0

POSONEWS.ID – Menyambut Tahun Baru tahun 2023 sekaligus mempererat silaturahmi antar kompenen masyarakat di Kabupaten Morowali Utara , Bupati Delis bersama istri silahturami ke rumah-rumah warga Minggu (1/1/2023).

Silahturami ini sebut Bupati bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakatnya yang ada di Kabupaten Morowali utara .

“Tahun Baru ini adalah tahun anugrah Tuhan yang bermakna kemakmuran dan kerja keras yang memberikan kesejahteraan. Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan Selamat memasuki Tahun Baru 2023 kepada seluruh warga warga masyarakat,” ucap Delis.

Dalam kesempatan ini juga Bupati memberi apresiasi atas kontribusi warga yang turut berperan penting sebagai penjaga ikatan silaturahmi dan menjaga toleransi bersama seluruh masyarakat di lingkungannya masing-masing.

“Saya menekankan komitmen Pemkab Morowali utara dalam memberikan kesempatan yang sama bagi setiap warga dalam mengekspresikan seni dan budaya secara terbuka. Sebagai Kabupaten toleran yang menjamin masyarakatnya untuk menjalankan aktivitas kebudayaan dan agama. Ini sudah terbukti sejak lama,” katanya lagi.

Bupati meyakini jika ragam tradisi, kebiasaan dan perayaan yang eksis di satu daerah punya pengaruh terhadap tumbuh kembang semangat persatuan dan kesatuan di daerah ini.

“Kemudian saya juga berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan sinergi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah daerah. Semakin harmonis hubungan masyarakat dan pemerintah akan berpengaruh terhadap kemajuan daerah,” ujarnya.

Bupati tak lupa mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pada tahun politik yang semakin dekat dengan tidak terpengaruh provokasi dari pihak-pihak yang ingin memecah belah.

“Mari terus bekerja sesuai dengan bidang kita masing-masing secara profesional guna menyukseskan pembangunan daerah agar dapat menjadi Kabupaten yang aman, damai, teduh,menuju kabupaten Sehat, cerdas dan sejatrah dan membawa kebahagiaan, serta tahun-tahun berikutnya menjadi tahun penuh kejayaan bagi semua,” pungkasnya. CHEM

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here