Bupati Delis: Terima Kasih Semua Tokoh Agama

0

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi yang didampingi istri Febriyanthi Hongkiriwang mengikuti misa hari Minggu sekaligus Tahun Baru 1 Januari 2023 bersama umat Katholik di Gereja Katholik Beteleme.

Usai misa yang dipimpin Pastor Fanny Sthepanus Manengkey, M.Sc itu Bupati Delis diberi kesempatan menyampaikan sambutan singkat dan dimanfaatkan bupati untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya seorang tokoh Katholik di Morut beberapa waktu lalu dan berpulangnya Paus Emeritus Benediktus XVI.

Dalam kesempatan itu, Bupati Delis mengucapkan terima kasih kepada pastor dan umat Katholik di Morut, para pemimpin umat lintas agama bahkan seluruh umat beragama di daerah ini yang tidak pernah berhenti mendoakan Pemerintah Indonesia dari tingkat pusat sampai ke desa-desa.

Berkat doa-doa seluruh umat itulah sehingga Pemkab Morowali Utara bisa menjalankan program-programnya dengan baik dan suasana tenteram dan rukun tetap terpelihara sampai saat ini.

“Hari ini, pemerintahan Delis-Djira genap berusia 20 bulan. Dalam waktu yang relatif singkat ini, kami sudah merealisasikan 10 program dari 14 program unggulan dan strategis untuk masyarakat Morut guna menciptakan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera,” ujarnya.

Karena itu, kami terus meminta dukungan doa semua ummat agar program-program yang akan dilaksanakan pemkab bisa berjalan sesuai garapan, katanya menambahkan.

Delis juga memohon maaf kepada umat Katholik bahkan seluruh warga Morut bila dalam memimpin pemerintahan selama satu tahun delapan bulan ini, ada kesalahan dalam berkata-kata, bertindak atau pengambilan keputusan dan kebijakan-kebijakan.

Dalam kesempatan itu, bupati juga menyerahkan bantuan untuk penyelesaian bangunan gedung Gereja Katholik antara lain berupa kaca patri besar dan kecil. CHEM

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here