Weket I DPRD Morut Wahyu Hidayat Sudirman Bagikan Sembako Warga Desa Ganda Ganda

0
Foto: Pembagian sembako oleh relawan Wahyu Hidayat Sudirman di Desa Ganda Ganda

POSONEWS.ID – Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Wahyu Hidayat Sudirman melaksanakan kegiatan berbagi sembako untuk warga Desa Ganda-Ganda Dusun V Lambolo, Jumat 09 Desember 2022 di mulai sejak pukul 10.00 wita.

Kegiatan jumat berbagi ini dilaksanakan oleh sejumlah relawan Wahyu Hidayat Sudirman, S.IP di penghujung tahun 2022.

“Terima kasih banyak, masyarakat sangat merasa terbantu dengan kegiatan ini. Pak Wahyu Hidayat Sudirman bisa memberi perhatiaan kepada masyarakat,” ujar Sarifuddin salah satu warga.

- Advertisement -

Sementara Wahyu Hidayat Sudirman, saat ditemui wartawan di kediamannya tidak bisa untuk hadir langsung karena baru saja sembuh dan sedang pemulihan setelah sekitar 1 bulan terbaring sakit.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir langsung. Saya sangat berterima kasih kepada semua tim yang sudah bisa turun berbagi di Lambolo. Semoga ini semua dapat membantu masyarakat sekitar. Terima kasih juga kepada rekan-rekan jurnalis yang ada di Morowali Utara, yang saat ini sedang sibuk dalam perayaan Natal, dan juga sibuk dengan kegiatan liputan, tetapi masih bisa meluangkan waktu untuk ikut bersama,” ujar Yayat sapaan akrabnya.

Wahyu Hidayat Sudirman, S.IP yang saat ini juga menjabat ketua DPD Partai Nasdem Morowali Utara mengatakan bahwa menjelang akhir tahun ini Partai Nasdem Morut akan membuat kegiatan yang bertajuk “Nasdem Memanggil”. Dalam kegiatan tersebut sejumlah doorprize akan dibagikan untuk mereka yang ber KTA Partai Nasdem dan menjadi pemenang undian. CHEM

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here