Verna: DWP Berperan Dalam Mewujudkan Program Pembangunan Daerah

0
Bupati Poso dr. Verna Inkiriwang
  • POSONEWS.ID – Bupati Poso dr. Verna Inkiriwang hadir sekaligus menutup rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke 23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Poso, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mempererat, memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta sebagai wujud dukungan organisasi mitra pemerintah.

“Melalui momentum peringatan HUT ke-23 tahun ini hendaknya Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Poso dapat memetik hikmah, bahwa peran kita semakin kompleks di tengah tengah mendampingi suami yang berprofesi sebagai ASN,” tutur Bupati Verna dalam sambutannya saat menutup HUT DWP ke 23 di Aula Gedung Dharma Wanita, Rabu (07/12/2022).

Untuk menguatkan peran tersebut maka Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Poso menurut Bupati Verna, harus lebih solid merapatkan barisan dalam organisasi ini untuk terus meningkatkan kebersamaan menghadapi berbagai tantangan. Baik secara individu maupun di dalam organisasi Dharma Wanita yang lebih profesional dan mandiri.

Lebih lanjut dikatakannya, peran serta dan partisipasi anggota Dharma Wanita Persatuan sebagai istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) sangatlah penting dalam membantu terlaksananya program pemerintah di lapangan.

- Advertisement -

“Sehingga tujuan dari pembangunan nasional bisa cepat terwujud, mengingat ASN sebagai aparat pemerintah yang menjadi pelaksana kebijakan program pemerintah wajib mempunyai loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta dukungan penuh dalam melaksanakan tugas bangsa demi terciptanya kesejahteraan masyarakat dan demi pembangunan nasional itu sendiri,” tambahnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan pada perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-23 diantaranya, lomba paduan suara Mars dan Hymne DWP, anjangsana ke beberapa panti sosial, panti asuhan, dan jalan sehat serta senam bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Poso.

Hadir pada kegiatan tersebut anggota DPRD Provinsi Sulteng, Pj.Sekkab Poso, Forkopimda Kabupten Poso, pimpinan instansi vertikal Kabupaten Poso, para Kepala OPD lingkup Pemda Poso, Ketua dan seluruh jajaran pengurus serta anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Poso. ULY

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here