Bupati Poso Lepas Kontingen Atlit Porprov IX 2022 Bangai

0

POSONEWS.ID – Bertempat di halaman Kantor Bupati Poso, Senin (29/11/2022). Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang bersama Ketua Koni DR.Abd Muthalib Rimi, SH.,MH dan Kepala Kejaksaan Negeri Poso L.B Hamka selaku Ketua Kontingen secara resmi melepas kontingen atlit Porprov IX Kabupaten Poso.

Dalam sambutannya Bupati Poso menyampaikan, kesiapan, optimisme dan tekad yang bulat harus tertanam pada semua kontingen.

Hal itu merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olah raga dan mewujudkan atlet yang potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olah raga Kabupaten Poso.

- Advertisement -

Setiap cucuran keringat dari rasa lelah adalah bagian dari perjuangan, usaha yang keras tidak akan menghianati hasil. Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi yang tinggi agar memberikan kebanggaan tersendiri dan juga akan mengharumkan nama Kabupaten Poso.

Bupati Poso berharap supaya menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik dan sopan.

“Tunjukkanlah kita sebagai daerah yang menjunjung tinggi nilai penghormatan kepada orang lain,” tukasnya.

Selamat bertanding, saudara sekalian adalah orang-orang yang terpilih, untuk melaksanakan amanah dan tugas yang di embankan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

“Ingat apapun hasilnya kalian tetap yang terbaik dan terpilih,” tutup Bupati Poso. (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here