Bupati Poso Rapat Kerja di Tentena

0
Foto: Rapat kerja Bupati Poso dengan para kepala desa, lurah pimpinan OPD di Gedung Pogombo Kota Tentena (Kominfo)
- Advertisement -
  • POSONEWS.ID – Rapat Kerja Bupati Poso dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Poso tahun 2022 di gelar di gedung Pogombo Kota Tentena Rabu (02/11). Rapat kerja yang mengangkat Tema “Peran Pemerintah Desa Dan Kelurahan Dalam Mendorong Intensifikasi, Ekstensifikasi dan Inovasi dalam usaha peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) menuju Poso Maju” tersebut dihadiri para kepala desa, lurah, pimpinan OPD dan anggota DPRD, Ketua LPM dan BPD se Kabupaten Poso.

Tema tersebut menjadi acuan bersama untuk tetap fokus dan konsentrasi pada agenda-agenda kerja dan kegiatan Pemerintah Daerah kedepan sampai akhir tahun 2022. Terutama dengan mengoptimalkan kinerja mengejar target capaian PAD yang menjadi sumber pembiayaan program kegiatan yang bersentuhan langsung terhadap peningkatan kesejahteraan dan kehidupan masyarakat Kabupaten Poso.

Bupati Poso dr. Verna GM Inkiriwang dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Pj. Sekda Poso Frits Sam Purnama menyampaikan, melalui Raker ini Pemerintah Daerah mengajak untuk mengedepankan koordinasi, komunikasi dan bahu membahu dalam menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Ciptakan suasana kerja yang nyaman dan harmonis, berikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat,” imbau Frits.

Selanjutnya melalui video konferensi secara virtual Bupati Poso menyampaikan kepada seluruh jajaran pemerintahan agar bekerjalah dengan lebih ekstra dan detail untuk meyakinkan program-program agar terlaksana sesuai perencanaan.

- Advertisement -

“Bekerja dengan profesional dan lebih ekstra dengan melakukan pendampingan dalam meningkatkan kapasitas serta koordinasi harus diperkuat,” pesan Bupati Verna Inkiriwang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Desa Pasir Putih Kecamatan Pamona Selatan sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Daerah, yang saat ini telah berstatus sebagai Desa Mandiri pertama di Kabupaten Poso.

Acara kemudian diakhiri dengan penandatanganan RKTL oleh Pj. Sekda Poso dan sejumlah perwakilan peserta Raker. ULY

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini