Golkar Poso Gelar Sejumlah Lomba Meriahkan HUT Partai ke 58

0

POSONEWS.ID – DPD Partai Golkar Kabupaten Poso akan menggelar sejumlah lomba dalam memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58. Seperti yang disampaikan Panitia Pelaksana HUT, beragam kegiatan akan mulai digelar pada 16 Oktober mendatang dan serentak dilakukan pengurus DPD Golkar seluruh Indonesia.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Poso Darmin Agustinus Sigilipu bersama jajaran sudah memantapkan konsolidasi hingga menggelar sejumlah rangkaian acara melalui rapat, dalam merayakan ulang tahun Partai Golkar.

Dengan terbentuknya panitia ulang tahun Partai Golkar Kabupaten Poso, Ia berharap semua rencana kegiatan bisa terlaksana dan berjalan dengan sukses. 

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Darmawan Lyanto menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Partai Golkar, secara khusus DPD Golkar Poso akan menggelar kegiatan seperti jalan santai, Fun run 5,8 Km, lomba perahu-perahu, lomba mewarnai styrofoam, lomba mobil legend dan bhakti sosial.

“Semua pemenang kegiatan lomba akan diberikan hadiah menarik, tanpa pungutan uang pendaftaran atau pendaftaran dilakukan secara gratis,” sebut Darmawan Lyanto kepada Mercusuar.

Menurut anggota Dewan Poso itu, selain kegiatan lomba, panitia juga menggelar kegiatan jalan sehat. Kegiatan ini juga menyediakan door prize menarik bagi peserta. 

“Ada beragam door prize yang kita siapkan untuk kegiatan jalan sehat nanti,” kata Darma.

Ia mengajak masyarakat Kabupaten Poso bisa ambil bagian dalam memeriahkan HUT Partai Golkar kali ini sekaligus berharap agar HUT Partai Golkar ke 58 ini bisa berjalan sukses dan lancar. ULY

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here