KKPH Ke XVII Fakultas Hukum Unsimar Poso Masuk Tahap Pengabdian Masyarakat

0
58

POSONEWS.ID – Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH) Angkatan ke XVII Fakultas Hukum Universitas Sintuwu Maroso Poso untuk program pengabdian masyarakat diterima secara resmi oleh Camat Lembo Beni Hambuako,S.Sos, bertempat di aula kantor camat Lembo dan di hadiri oleh Sekcam dan 14 kepala desa sekecamatan Lembo.

Dosen Fakultas Hukm Unsimar Poso, Yusran Ma’ruf mengatakan, tahun ini mahasiswa yang mengikuti KKPH berjumlah 95 orang tersebar di Kabupaten Poso dan Kabupaten Morowali Utara.

“Setelah mereka melakukan magang profesi dibeberapa instansi terkait, hari ini mahasiswa tersebut akan melanjutkan kegiatan pengabdian di Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara,” ujarnya kepada media ini, Selasa (19/9/2022).

Secara resmi para mahasiswa KKPH diterima oleh Camat Lembo, Beni Benyamin PB Hambuako, S.Sos.

Camat mengapresiasi kegiatan pengabdian ini. Dan berharap mahasiswa yang disebar di desa dapat mengaplikasikan ilmunya dalam menunjang program pemerintah daerah.

Selanjutnya, Wakil Dekan Fakultas Hukum Albert Morangki, SH.MH menyerahkan 65 mahasiswa yang akan mengikuti KKPH, di Aula Kantor Camat Lembo.(fais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here