Bakti Religi Dalam Rangka HUT Polwan Ke 74, Srikandi Polres Morut Bersihkan Tempat Ibadah

0

POSONEWS.ID – Jelang peringatan Hari Jadi Polwan ke 74 yang jatuh pada 01 September 2022 mendatang, para Srikandi Polres Morowali Utara menggelar Bakti Religi ke rumah ibadah, Jumat (19/08/22).

Pembina Polwan Polres Morowali Utara AKP Dharmawaty yang menjabat sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Morowali Utara saat memimpin kegiatan mulia tersebut mengatakan kegiatan Bakti Religi merupakan rangkaian HUT Polwan tahun ini yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama khususnya di Kabupatan Morowali Utara.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Bakti Religi yang digelar di Mesjid Baiturahman,” ujarnya.

- Advertisement -

Selain memperingati Hari jadi Polwan Ke-74 kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan semangat Kepedulian Polri dalam menjaga kerukunan umat beragama serta tentunya menjaga kebersihan lingkungan yang merupakan syarat hidup sehat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan loyalitas serta solidaritas Polri sehingga akan mewujudkan Polri yang Persisi dan siap melayani serta menjadi pengayom bagi masyarakat luas serta menjaga keharmonisan serta kerukunan umat beragama yang sudah terjaga selama ini di Kabupaten Morowali Utara,” tandas srikandi polisi berpangkat tiga balok kuning tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, para Polwan membersihkan lingkungan Masjid Baitulrahman dan dibantu oleh pengurus Masjid.

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat serta masyarakat ikut merasakan kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022”, ujar AKP Dharmawaty. CHEM

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here