Ketua DPRD Morut Larut Dalam Laga Final Turnamen Sepakbola Yang Berakhir Dengan Adu Finalti

0
Foto: Ketua DPRD Morut Hj.Megawati Ambo Asa (baju merah rompi hitam) saat menyaksikan laga final turnamen sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 (Semuel)

POSONEWS.ID – Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara Hj Megawati Ambo Asa. S.Pi dan Wakil Ketua H. Muh Safri serta tiga anggota DPRD dapil tiga Djon F Pehopu, Epafrat Sambongi dan Inrawati Balirante menghadiri pertandingan laga final antara tim Impala Desa Pambarea vs tim Merpati Desa Taende, Kamis (18/8/22).

Ketua DPRD Morowali Utara Hj Megawati dan angota dewan yang sempat menyaksikan pertandingan laga Final, Ketua DPRD tampak larut ketika menyaksikan eksekusi dan peluang-peluang kedua tim yang belum menciptakan gol. Hal itu juga yang membuat skor masih imbang 0-0 hinga menit ke-90, sehingga pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu juga belum ada gaol tercipta. Wasitpun akhirnya meniup peluit Panjang pertanda drama adu finalti akan dilaksanakan.

Dalam laga Final itu dimenangkan oleh tim Merpati Desa Taende melalui drama adu penalti dengan skor 4-2 di lapangan sepakbola Persimas Tomata Desa Pambarea.

Laga final itu merupakan penutupan pertandingan sepakbola antar Tim Impala Pambarea dan tim Merparti Taende dalam rangka memperebutkan Piala bergilir HUT RI ke 77.

Hj. Megawati Ambo Asa, S,Ip sebelum sesi penyerahkan tropi dan hadiah mengatakan seluruh tim termasuk para pemain yang bertanding dalam turnamen sepak bola ini telah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan, terutama bagi tim yang keluar sebagai juara.

Menurutnya, dalam satu perhelatan pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

“Karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan silaturahmi dan jalin persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan,” ujar Megawati.

Tak lupa, Hj. Megawati mengucapkan selamat kepada para pemenang serta berpesan untuk terus berlatih demi meningkatkan lagi dalam pertandingan dan turnamen turnamen berikutnya.

Selanjutnya Hj. Megawati menyerahkan hadiah kepada pemain terbaik dalam laga Open tournament Hut RI ke- 77 2022 tersebut. CHEM

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here