Aliansi Pemuda Tongko Tanggap Bencana Salurkan Bantuan Ke Torue

0
132
Suasana penyaluran bantuan kepada korban bencana Torue yang dilakukan Aliansi Pemuda Tongko Tanggap Bencana (Foto:Ist)

POSONEWS.ID – Remaja Masjid (Risma) At-Taqwa bersama Sahabat Tongko Mengungkap Mitos (STOMM) dan Panzer Tongko FC, yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Tongko Tanggap Bencana, menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa, paket sembako, perlengkapan Bayi, perlengkapan mandi dan pakaian layak pakai.

Hafit menyebutkan, pengumpulan donasi dilakukan sehari sebelum berangkat ke tempat korban bencana banjir tersebut, Minggu (29/7/2022).

“Pengumpulan donasi itu kami lakukan dari rumah ke rumah di tiga desa. Yakni, Desa Tongko, Malei dan Toyado,” sebut Hafit.

Kata dia, bantuan itu diserahkan langsung kepada korban bencana yang memang terdampak cukup parah. Tempatnya di area pesisir pantai Torue Togong.

“Alhamdulillah bantuan yang kami berikan diterima dengan penuh kegembiraan dan rasa suka cita oleh para korban bencana,” ujarnya.

Olehnya, Aliansi Pemuda Tongko Tanggap Bencana mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, yang sudah berpartisipasi membantu warga yang terdampak musibah banjir bandang tersebut.

“Semoga korban diberikan kesabaran atas musibah ini. Dan korban yang dikabarkan hilang segera di temukan,” tutupnya.(*/ISQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here